PEMBERIAN LAYANAN KESEHATAN BAGI WARGA BINAAN LAPAS GUNUNGSITOLI




Gunungsitoli- Pemberian layanan kesehatan bagi warna binaan merupakan salah satu pemenuhan hak warga binaan. Klinik Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut (18/10/2022).



Layanan kesehatan diberikan setiap hari oleh tim medis bagi warga binaan yang mengeluh sakit dan membutuhkan penanganan lebih lanjut.


Pada kesempatan kali ini drg. Jenny Rajani Manik memberikan pengobatan kepada beberapa warga binaan. Tentunya terlebih dahulu Dokter bersama tim medis akan melakukan pemeriksaan untuk mendiagnosis penyakit yang diderita kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan lebih lanjut dan pemberian obat sesuai dengan dosis yang ditentukan.

Selain menjelaskan waktu mengkonsumsi obat yang diberikan,

drg. Jenny Rajani Manik juga kerap kali mengingatkan warga binaan untuk terus menjaga kebersihan di dalam blok sehingga dapat meminimalisir terjadinya penyakit.


Bagi setiap warga binaan pemasyarakatan yang telah selesai mendapatkan pelayanan kesehatan diarahkan kembali menuju blok hunian masing-masing.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar