PELAYANAN KESEHATAN YANG OPTIMAL OLEH TIM MEDIS LAPAS GUNUNGSITOLI

 


Gunungsitoli - untuk meningkatkan kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan klinik Lembaga Pemasyarakatan Gunungsitoli terus berusaha sigap dan optimal memberikan pelayanan dan pengobatan kepada WBP yang ingin memeriksa kesehatannya. Pelayanan kesehatan terhadap WBP Lapas Gunungsitoli dilakukan setiap hari dengan dilayani oleh petugas medis yang bertugas secara bergantian. Kami siap melayani keluhan dan mengobati WBP yang ingin memeriksa kesehatannya, ungkap ibu drg. Jenny manik.

Senin (10/10/2022).


Untuk warga binaan yang memang memerlukan pelayanan kesehatan selama sakit tersebut bisa kita atasi maka akan selalu kita fasilitasi di klinik Lapas Gunungsitoli dan apabila ada penyakit WBP yang memerlukan rujukan pemeriksaan ke Rumah Sakit, Kita juga akan rujuk ke RS namun tetap dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Kesehatan merupakan salah satu hak dasar yang harus dipenuhi oleh negara bagi seluruh warga negaranya tanpa terkecuali, begitu juga bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang menjadi tanggungjawab Lapas yang harus mendapat pelayanan kesehatan dan perawatan yang baik.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar