LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI MELAKSANAKAN KEGIATAN KERJA BAKTI SEBAGAI WUJUD KEPEDULIAN SOSIAL TERHADAP LINGKUNGAN SEKITAR KANTOR


 Gunungsitoli - Dalam mewujudkan kepedulian sosial terhadap lingkungan  yang bersih, Pegawai Lapas Kelas IIB Gunungsitoli melaksanakan kegiatan kerja bakti di lingkungan sekitar Lapas Kelas IIB Gunungsitoli , kegiatan ini diawali dengan apel pagi dan dilanjut dengan kegiatan bersih-bersih atau kerja bakti. Kegiatan ini diikuti langsung oleh para pegawai dan pejabat struktural serta dibantu oleh para WBP lapas kelas IIB Gunungsitoli dan di pimpin langsung oleh kalapas bapak Effendi Yulianto. (Selasa, 11 Oktober 2022)


“Kerja bakti tentunya sebagai wujud kepedulian sosial kita dalam memelihara lingkungan tetap bersih dan sehat, terlebih di musim penghujan seperti ini. Bebas dari kotoran, rumput, maupun pohon yang sudah rimbun, itu yang kita harapkan karna kebersihan adalah bagian dari iman”, Ungkap Bapak kalapas saat pelaksanaan apel pegawai.


Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial Lapas kelas IIB Gunungsitoli beserta pegawai sehingga lingkungan sekitar kantor kita selalu dalam keadaan bersih dan nyaman, dan dapat menjadi pedoman bagi masyarakat sekitar dalam mewujudkan  pentingnya kebersihan lingkungan sekitar.


Dukung terus Tim Humas Lagusit, Like dan Share bapak/ibu sangat berarti bagi kemajuan Humas Lagusit.

Terimakasih

Ya'ahowu


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar