KALAPAS GUNUNGSITOLI LAKUKAN KONTROL KESIAP SIAGAAN REGU PENGAMANAN DAN BLOK WARGA HUNIAN

 


GUNUNGSITOLI - Kesiapsiagaan petugas pengamanan tetap menjadi perhatian Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut , hal ini terbukti bahwa Bapak Effendi Yulianto, selaku Kalapas Gunungsitoli rutin melaksanakan trolling atau kontrol keliling blok hunian setiap hari.


Didampingi Ka. KPLP dan Wakarupam, Kalapas melakukan kontrol kesiapsiagaan anggota Regu Pengamanan dan juga melakukan pengecekan blok hunian warga binaan pada hari ini, Kamis (20/10/2022).


Tegur Sapa dan Trolling ini dilakukan Kalapas Gunungsitoli didampingi Ka.KPLP dan Wakarupam untuk memberikan penguatan terkait pola hidup sehat dan tata tertib kehidupan berpenghuni di dalam Lapas Gunungsitoli yang di harapkan para WBP tidak melakukan pelanggaran dan yang paling utama ketika bebas nanti mereka semua dalam kondisi sehat, kondisi perilaku baik. Selain itu kegiatan ini juga untuk pengecekan sekitar hunian WBP sebagai salah satu strategi keamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


_Dukung terus Tim Humas Lagusit, Like dan Share bapak/ibu sangat berarti bagi kemajuan Humas Lagusit._

_Terimakasih_

_Ya'ahowu_


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar