DOA BERSAMA SUKSESKAN KTT G20 DAN JALAN SEHAT SEMARAK G20 DI LINGKUNGAN KEMENKUMHAM RI


Gunungsitoli - Kalapas Kelas IIB Gunungsitoli Kemenkumham Sumut, Effendi Yulianto beserta jajaran mengikuti kegiatan Doa Bersama Sukseskan KTT G20 dan jalan sehat semarak G20 di lingkungan Kemenkumham RI Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia secara virtual di Aula Lapas Kelas IIB Gunungsitoli pada Rabu (19/10/2022).


Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 merupakan pertemuan puncak yang dihadiri oleh seluruh Kepala Pemerintahan/Negara anggota G20 dengan tema "Recover Together, Recover Stronger: Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama". Sebagai salah satu kementerian di Indonesia, tentu Kemenkumham turut mengambil peran dalam menyukseskan kegiatan tersebut.


Salah satunya sebagai wujud ikhtiar batin untuk kesuksesan kegiatan tersebut, jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia menyelenggarakan doa bersama. Doa berasama tersebut dipimpin oleh 5 pemuka agama, yaitu Agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, dan Budha.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar