TINJAU DAPUR, KALAPAS GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT TEKANKAN KEBERSIHAN DAN KUALITAS RASA



Gunungsitoli – memastikan kesiapan layanan pemberian makanan dan minuman bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Gunungsitoli, Effendi Yulianto melakukan pengecekan langsung ke dapur Lapas, Rabu (21/09/2022).                                                


Melakukan monitoring dan pengecekan secara langsung, Kalapas memastikan makanan dan minuman yang bergizi dan higenis, kondisi dan kebersihan dapur lapas  sekaligus melakukan pengecekan sarana prasarana dapur lapas.          


Kalapas, Effendi menyampaikan bahwa seluruh kegiatan di dapur harus dalam kondisi siap digunakan dan kebersihan harus terus ditingkatkan. “Jaga kebersihan dan kesehatan menu makanan dan minuman.


kegiatan ini bertujuan untuk selalu memastikan makanan dan minuman yang diterima WBP sesuai dengan standar yang telah ditentukan setiap harinya, serta mengutamakan pelayanan makanan yang memenuhi syarat kecukupan gizi, higenis, serta sesuai aturan yang ada, dan diharapkan derajat kesehatan WBP akan terus meningkat.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #KumhamPasti #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar