Tim Sub Bagian TU Lapas Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut tuntas Ikuti Monev Pengelolaan Keuangan dan BMN, Kepegawaian dan Tata Usaha




Gunungsitoli - dalam rangka monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan BMN, Kepegawaian dan Tata Usaha, Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumut mengadakan pemaparan bertempat di Rumah Tahanan Kelas III Balige. Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat/Pegawai terkait di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut secara langsung dan Virtual Meeting.


Adapun agenda kegiatan yaitu Diskusi Pemanfaatan BMN, sosialisasi aplikasi SIPATEN, Optimalisasi Anggaran, Sosialisasi PP 94 tahun 2021 tentang Displin PNS.


Kegiatan ini diikuti secara virtual Kalapas Gunungsitoli didampingi Tim Sub Bagian Tata Usaha Lapas Kelas IIB Gunungsitoli bertempat di Aula lantai II.


Humas LAGUSIT

#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #KumhamPasti #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar