PERKUAT SISTEM KEAMANAN, LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT MENERIMA 90 BUAH GEMBOK BARU DARI DITJEN PEMSYARAKATAN


Gunungsitoli — Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Gunungsitoli Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut terima 90 buah gembok baru dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), Sabtu (10/09/2022). 


Seluruh barang tiba dengan baik di Lapas kelas IIB Gunungsitoli dan diterima oleh kaur umum yang diwakili oleh jajaran Staff Urusan Umum. 


Adapun pengecekan dan pemeriksaan 90 gembok guna memastikan kondisi barang yang diterima dalam keadaan baik, dan dilakukan penandatangan sebagai bukti tanda serah terima barang.


Dengan adanya penambahan gembok ini setidaknya dapat menggantikan gembok-gembok yang sementara dipakai dan gembok yang sudah lama belum diganti pada kamar maupun pintu blok-blok hunian.


Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIB Gunungsitoli, Effendi Yulianto, mengucapkan terima kasih kepada Ditjenpas. Dengan adanya penambahan gembok, semoga membantu kinerja petugas pengamanan dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtib.


#LagusitBersinarTrust

#KumhamPASTI

#OmbudsmanRI

#EffendiYulianto 

#KumhamPasti #Zonalntegritas

#KemenkumhamSumut #KUSUMA

#Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar