PENGGELEDAHAN DI LAPAS GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMAH SUMUT TIDAK MENGENAL DISKRIMINASI




Penggeledahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Gunungsitoli tidak mengenal diskriminasi. Tidak heran jika Kepala Lapas (Kalapas), Effendi Yulianto, turut digeledah petugas petugas Pengaman Pintu Utama (P2U) saat memasuki pintu utama Lapas, Selasa (21/09/2022).


Petugas Pengaman Pintu Utama (P2U) Lapas Kelas IIB Gunungsitoli melakukan penggeledahan badan setiap petugas yang masuk dan memeriksa barang secara teliti.


Setiap petugas Lapas yang hendak memasuki pintu utama Lapas, wajib menjalani penggeledahan badan dan barang bawaan. Setiap petugasyang masuk, SOP-nya harus melalui penggeledahan badan dan barang bawaan.


Hal ini dilakukan guna memastikan keamanan barang-barang yang masuk ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli aman dari indikasi dan sesuatu yang dilarang, misalnya seperti handphone, senjata tajam, dan obat-obat terlarang.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #KumhamPasti #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar