LAPAS GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT LAKSANAANKAN PEMBINAAN KEROHANIAN BAGI WBP MUSILIM




Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli melaksanakan Pembinaan Kerohanian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Muslim. Selasa (27/09/2022).


Gunungsitoli - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Muslim Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli mengikuti pembinaan kerohanian berupa ceramah atau tauziah agama. Pembinaan ini di ampuh penyuluh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Gunungsitoli, kegiatan ini dilaksanakan di Mushola Al Hadi Lapas Kelas IIB Gunungsitoli, yang didampingi oleh petugas pembinaan kerohanian ibu Retnowati.


Kegiatan ini merupakan bentuk manifestasi keimanan dan ketaqwaan WBP kepada Allah SWT dan menambah kedisplinan Warga binaan dalam beribadah.


Dan juga diharapkan warga binaan mendapatkan arahan pengetahuan akhlak serta dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat menciptakan kondisi dan suasana dalam lapas yang tertib, aman, dan harmonis.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #KumhamPasti #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar