LAPAS GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT MENGIKUTI KEGIATAN AUDIENSI VISITASI PENILAIAN EVALUASI SPBE





Gunungsitoli - dalam rangka Visitasi Evaluasi Penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Kementerian Hukum dan HAM, Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara menyelenggarakan Kegiatan Audiensi Visitasi Penilaian Evaluasi SPBE bertempat di Ruang Saharjo Kanwil Kemenkumham Sumut (27/09).


Pemanfaatan teknologi memiliki banyak sekali manfaat bagi organisasi, mulai dari meningkatkan  efisiensi proses bisnis sampai dengan membantu organisasi dalam pengolahan data yang menjadi bahan pimpinan dalam pengambilan keputusan.

Hingga saat ini, Kementerian Hukum dan HAM termasuk ke dalam 3 besar penyelenggaraan SPBE. penyelenggaraan Pemerintahan dengan memanfaatkan teknologi informasi untuk memberikan layanan kepada pengguna dan masyarakat.


Kalapas Gunungsitoli, Effendi Yulianto didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Borozatulo Gea, SH dan Operator SPBE, Joses Lawolo mengikuti rangkaian kegiatan secara virtual.


Menurut Timeline Evaluasi, kegiatan Visitasi akan berlangsung hingga 28 Oktober mendatang.


Humas Lagusit


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #KumhamPasti #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar