BIMBINGAN KERJA LAPAS GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT MAKSIMALKAN PEMBINAAN KEMANDIRIAN



Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Sumatera Utara, pelaksanaan pembinaan kegiatan kerja warga binaan dalam pembuatan lemari penyimpanan obat (Rabu/21 September 2022)


Beberapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas kelas IIB Gunungsitoli tampak begitu antusias dalam mengikuti pembinaan sekaligus pelatihan bimbingan kerja. Aktivitas di bengkel kegiatan kerja itu berupa pembuatan lemari penyimpanan obat.


Warga binaan yang mengikuti pelatihan tersebut diawasi langsung oleh Bapak M. Nazara selaku Kasubsi Kegiatan Kerja di Lapas kelas IIB Gunungsitoli. Kegiatan ini tidak hanya asal dicetuskan melainkan melihat potensi yang ada pada warga binaan pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli. Apabila hasil karya yang dibuat menarik maka hasil karya mereka diperjualbelikan.


Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli tentunya  mendukung kegiatan bimbingan kerja tersebut karena melalui kegiatan ini warga binaan pemasyarakatan dapat mengasah kemampuan untuk menunjang kegiatan pembinaan di Lapas kelas IIB Gunungsitoli.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #KumhamPasti #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar