BERANTAS HALINAR, LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT LAKUKAN PENGGELEDAHAN RUTIN

Gunungsitoli - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli kembali melaksanakan penggeledahan rutin sebagai langkah preventif pencegahan gangguan keamanan di dalam Lapas.

Kegiatan penggeledahan ini dilaksanakan pada lokus yang telah ditentukan dengan mengeluarkan seluruh penghuni agar tidak berada di dalam kamar hunian sehingga tim yang melakukan sidak dapat mendapatkan hasil yang maksimal.

Penggeledahan ini diselenggarakan dalam rangka untuk menghindari tindakan-tindakan yang tidak diinginkan demi kenyamanan bersama.

penggeledahan kamar hunian WBP juga untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtib serta sebagai informasi data dalam menetapkan strategi kebijakan keamanan di Lapas.

Dengan rutinnya penggeledahan yang dilakukan diharapkan situasi dan kondisi lapas dalam kondisi aman dan tertib. Hal itu juga dalam rangka upaya menciptakan situasional yang kondusif guna mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban yang dapat terjadi.

HUMAS LAGUSIT

#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #KumhamPasti #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar