Quality Control Pengolahan Bahan Makan & Minum Di Dapur Lapas kelas II B Gunungsitoli Kanwil Kumham Sumut Pada Bulan Ramadhan Tahun 2022

GUNUNGSITOLI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Gunungsitoli yang merupakan tempat untuk melakukan pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan turut memberikan jaminan terhadap tersedianya nutrisi kepada 170 warga binaan pemasyarakatan terutama warga binaan yang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 Hijriah. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Gunungsitoli yang diwakili oleh Kasubsi Perawatan Narapidana & Tahanan, Ilman Karyanus Zebua, S.K.M. didampingi staf Seksi Binadik & Giatja, Ideal Zega memantau langsung kegiatan pekerja dapur dalam mengolah makan & minum di dapur Lapas Kelas II B Gunungsitoli, Selasa (5/4/2022).

Dimulai dengan apel pekerja dapur pada pukul 06.30 WIB, Kasubsi Perawatan Narapidana & Tahanan memberikan arahan terkait pengolahan bahan makan & minum selama Bulan Suci Ramadhan. Secara selektif, Lapas Kelas II B Gunungsitoli memberdayakan 5 warga binaan pemasyarakatan dalam mengolah bahan makan & minum di dapur Lapas Kelas II B Gunungsitoli. Hebatnya, ke-5 pekerja dapur yang diberdayakan tersebut mampu mengolah menu takjil selama Bulan Puasa Ramadhan 1443 H. Mulai dari tahap persiapan, pengolahan hingga pendistribusian bahan makan dan minum yang dikerjakan langsung pekerja dapur tidaklah luput dari pengawasan Petugas Lapas Kelas II B Gunungsitoli yang terkait. Penekanan terdahap kepatuhan standard and procedure (SOP) pengolahan bahan makan & minum di dapur Lapas Kelas II B Gunungsitoli turut menjadi objek pengawasan yang menjadi bahan evaluasi tiap harinya pada apel pekerja dapur yang dihadiri langsung oleh Kalapas Kelas II B Gunungsitoli atau pejabat terkait. 







#LagusitBersinarTrust

#HBP58

#HariBaktiPemasyarakatan58

#KumhamPasti

Humas Lapas Kelas II B Gunungsitoli

Posting Komentar

0 Komentar