Pembukaan PORSENAP di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut, Kalapas ambil Servis Bola Tenis Pertama

Gunungsitoli- Pekan Olahraga dan Seni Narapidana menjadi salah satu kegiatan yang dipilih menyemarakkan Hari Bakti pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi manusia ke-58 Tahun ini, tak terkecuali Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut,  mengambil bagian melaksanakan PORSENAP Kemenkumham di Lapangan dalam blok. kegiatan ini dilaksanakan oleh Panitia HBP ke-58 Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut (30/03).

Kegiatan Pembukaan dilaksanakan di Lapangan diikuti oleh seluruh ASN dan Warga Binaan, dalam kesempatan ini Kalapas memberikan pengarahan terkait kegiatan dimaksud agar dilaksanakan dengan Sportifitas yang tinggi menyambut antusiasme Warga Binaan yang akan mengikuti kegiatan.

Pelaksanaan kegiatan dibagi dalam tiga jenis Olahraga, yaitu tenis Meja, Bulu Tangkis, dan Catur dan dilaksanakan melalui sistem gugur dalam Juknis yang disampaikan Ketua Panitia.

Pembukaan Kegiatan PORSENAP di Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil kemenkumham Sumut dibuka Kalapas dengan mengambil Servis pertama pada Permainan tenis Meja menghadapi Ketua panitia disaksikan Seluruh ASN dan Warga Binaan dengan Penuh Antusias.

Seluruh Kegiatan Mengutamakan Protokol Kesehatan di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli.


#Humas Lagusit    

Posting Komentar

0 Komentar