Pelatihan Jurnalistik Lapas Kelas II B Gunungsitoli Kanwil Kumham Sumut Bersama Praktisi Jurnalistik

 


GUNUNGSITOLI - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Gunungsitoli yang diwakili oleh Kasi Binadik & Giatja, Yosua Zebua, S.E. didampingi operator hubungan masyarakat Lapas Kelas II B Gunungsitoli hadir pada pelatihan jurnalistik yang menghadirkan praktisi jurnalistik secara virtual, Kamis (31/3/2022).

Kegiatan pelatihan jurnalistik tersebut dihadiri oleh seluruh operator Humas Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Sumatera Utara. Pelatihan jurnalistik tersebut merupakan upaya meningkatkan pengetahuan dan kompetensi jurnalistik para operator Humas Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Kegiatan pelatihan jurnalistik via zoom tersebut dimulai pada pukul 08.30 sampai dengan 16.00 WIB. Secara administrasi, Lapas Kelas II B Gunungsitoli turut serta pada pelatihan jurnalistik tersebut berdasarkan surat dinas dengan nomor : W.2-SM.02.03-9194 tertanggal 30 Maret 2022 perihal Undangan Pelatihan Jurnalistik yang ditujukan kepada Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang termuat dalam aplikasi Sistem Informasi Surat Masuk & Surat Keluar (Sisumaker) Lapas Kelas II B Gunungsitoli.







#LagusitBersinarTrust
#HariBaktiPemasyarakatan58
#KumhamPASTI
#OmbudsmanRI

Humas Lapas Kelas II B Gunungsitoli

Posting Komentar

0 Komentar