Orientasi CPNS 21 Lagusit, Tim Instruktur Lagusit berikan Pembinaan Mental dan Fisik kepada tunas GASPAS yang baru

Gunungsitoli- Tim Instruktur Pembinaan mental dan Fisik Orientasi CPNS 2021 melaksanakan kegiatan pembinaan Mental dan Fisik kepada 6 Orang CPNS baru yang di tempatkan di lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Gunungsitoli.

"Setiap hari Kegiatan Pembinaan Mental dan Fisik dipimpin para Pejabat Struktural di Lapas gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut bersama dengan petugas dilaksanakan setiap pagi mulai Pukul 06.50 WIB hingga Pukul 07.50 WIB", Pungkas Kalapas Effendi Yulianto. "dilanjutkan dengan Materi yang diberikan hingga pukul 12.00 terkait Tupoksi Seksi, Sub Seksi yang ada di  Lapas ini, Pembinaan ini dimaksudkan Tunas Pengayoman 2021 mengenal lingkungan kerjanya lebih dalam, melatih dan menyiapkan mental dan fisik sebagai seorang petugas Pemasyarakatan yang mampu secara jasmani dan rohani melaksanakan Amanah yang telah diberikan Negara kepadanya di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut" tambah beliau.

Kegiatan berlangsung selama 14 hari hingga penutupan orentasi di satuan kerja, kegiatan terlaksana lancar dan diharapkan Calon Pegawai Negeri Sipil Lagusit dapat mengikuti rangkaian kegiatan orientasi hingga selesai.


#Humas Lagusit 



Posting Komentar

0 Komentar