Optimalkan Layanan Masyarakat, Lapas Kelas II B Gunungsitoli Kanwil Kumham Sumut Hadir Pada Webinar TI


GUNUNGSITOLI - Direktur Jenderal Pemasyarakatan membuka langsung kegiatan Web Seminar (Webinar) Teknologi Informasi bertema "Transformasi Digital : Pemasyarakatan Semakin PASTI melayani" dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58 Tahun 2022, Selasa (19/4/2022). Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Gunungsitoli, Effendi Yulianto, Effendi Yulianto, Bc.I.P., S.Sos., S.H., M.Si. bersama Ka. Sub Bag TU, Kasi Binadik & Giatja, Kasubsi Perawatan Napi & Tahanan, staf Sub Bag TU, & 6 CPNS Kemenkumham hadir pada Webinar TI tersebut secara virtual di aula Lapas Kelas II B Gunungsitoli.

Dirjen Pemasyarakatan dalam sambutannya menyambaikan bahwa teknologi dan informasi diyakini dapat mereduksi batasan ruang dan waktu untuk mengambil, memindahkan, menganalisis, menyajikan, menyimpan, dan menyampaikan data menjadi sebuah informasi.

Webinar terdiri dari 3 materi oleh 3 narasumber berbeda. Narasumber pertama yakni Bapak Hamzah Fanzuri dari Kemenpan RB dengan materi Pemahaman Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik. Narasumber kedua yakni Bapak Dr. Miftah Andriansyah yang merupakan dosen Universitasi Gunadarma dengan materi Peran Data Pada Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik. Narasumber ketiga yakni Bapak Ian Habinur dari Direktorat Operasi Sandi Deputi 2 dengan materi keamanan di era transformasi digital.







#WebinarTI
#HBP58
#KumhamPASTI
#DitjenPas

Humas Lapas Kelas II B Gunungsitoli

Posting Komentar

0 Komentar