Metode Cooperative Learning, Kasubsi Registrasi dan Bimkemas bekali CPNS Lapas Gunungsitoli.

GUNUNGSITOLI - "Izin bertanya,... " Ujar para CPNS peserta orientasi. Hari ke-8, para CPNS begitu antusias mendengarkan, memahami, berdiskusi bahkan langsung mengimplementasikan materi yang diajarkan. Kasubsi Registrasi dan Bimkemas Natal Fisman Zebua, S.H. didampingi Kasi Binadik Yosua Zebua, S.E. beserta Staff Registrasi Khalis Zebua dan Asjan Anugerah Zai membekali 6 orang CPNS Lapas Gunungsitoli yang menjalani masa orientasi (12/04/2022). 

Tidak kalah dengan sistem pendidikan pada umumnya, Metode Cooperative Learning menjadi metode yang digunakan selama pembekalan materi. Suasana pembelajaran begitu menarik, ditambah banyak games dan hiburan mengisi pembekalan materi . "Izin Bapak, Kami sangat mengerti dan semakin penasaran atas materi hari ini, terimakasih atas materi yang telah diajarkan kepada kami" Ujar salah seorang CPNS di penutup materi. 

Kasubsi Registrasi juga berpesan agar CPNS dapat lebih belajar lagi, teliti dan berhati-hati, jujur, bertanggung jawab serta menjadi ASN yang profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif.






#LagusitBersinarTrust
#TunasPengayoman2021
#RESPONXXIBILITY
#KumhamSemakinPasti

Posting Komentar

0 Komentar