Memperingati Isra Mi'raj dan Penyambutan Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M bersama Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut


            Gunungsitoli- (31/03)dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Isra Mi'raj dan Penyambutan Bulan Suci Ramadhan 1443 H di Masjid Al-Hadi Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut.

           kegiatan ini diikuti oleh Bapak Kalapas Kelas IIB Gunungsitoli, Bapak Kasi Binadik dan Giatja, bapak Kassubbag TU, Kaur Umum, Bapak Kasubsi Pelaporan dan tertib, Bapak Kasubsi Keamanan, Ibu Pengelola Pembinaan Rohani, dan Bapak Ibu Petugas serta Seluruh Warga Binaan Ummat Muslim di Lapas Kelas IIB Gunungsitoli.


           Kegiatan ini diisi ceramah dari Ustadz, mengajak Ummat untuk mempersiapkan diri menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan meningkatkan Iman dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

pada Kesempatan ini pula, Kalapas Kelas IIB Gunungsitoli menyampaikan Pengarahan Kepada Warga binaan di tempat, dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Korve pada hari Sebelumnya 

Seluruh kegiatan terlaksana dengan mengedepankan protokol kesehatan berlaku.


Humas Lagusit 

Posting Komentar

0 Komentar