Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut terima 6 orang Tunas Pengayoman baru!

        Gunungsitoli- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar Apel Pagi Pegawai Senin, 04 April 2022 dihadiri seluruh Pejabat dan Staf Pegawai. bertindak sebagai Pembina Kalapas Kelas IIB Gunungsitoli Bpk Effendi Yulianto, Bc.IP.,S.Sos.,S.H.,M.Si, Komandan Apel Kaur Kepegawaian dan Keu Bpk Herdin Telaumbanua, S.Pd, Petugas Tri Dharma Pemasyarakatan Bpk Asjan Anugerah Zai dan Dirigen Bpk Joses Lawolo.

    Pada Kesempatan ini, Kalapas memberikan pengarahan kepada Seluruh Pegawai untuk melaksanakan tugas dengan penuh semangat di awal bulan April ini terutama mencapai tujuan yang hendak diraih Satuan Kerja yaitu WBK-WBBM 2022. Kalapas Mewakili Keluarga Besar Lapas Kelas IIB Gunungsitoli mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi ASN yang menjalani.

        Selanjutnya, Kalapas mengucapkan Selamat datang dan Selamat bergabung kepada Calon Pegawai negeri Sipil yang ditempatkan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut yang berjumlah 6 Orang, dan selanjutnya agar melengkapi Administrasi Kepegawaian di bagian Tata Usaha. diharapkan kepada CPNS baru Angkatan 2021 agar melaksanakan Tugas dengan Sebaik-baiknya atas Amanah yang telah diberikan Negara sebagai Tunas Pengayoman Baru. terakhir "Jangan tanya apa yang diberikan Negara Kepadamu-Tanyakanlah pada Dirimu apa yang dapat Kamu berikan kepada Negara". CPNS Baru kemudian di persilahkan memperkenalkan diri di depan Peserta Apel.

Kegiatan diakhiri dengan Doa, Laporan Komandan Apel dan Penghormatan.

Seluruh kegiatan dilaksanakan mengikuti Protokol Kesehatan yang berlaku. 


#Humas Lagusit

Posting Komentar

0 Komentar