TUNTAS LAKSANAKAN PEMASYARAKATAN BERSIH-BERSIH, LAPAS GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT LAKSANAKAN SESUAI PROSEDUR

Gunungsitoli- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil kemenkumham Sumut, melaksanakan kegiatan Pemasyarakatan bersih-bersih  sebagai rangkaian dari kegiatan Hari Bakti pemasyarakatan ke-58 tahun 2022. Kegiatan ini terbagi dari dua bentuk kegiatan yaitu pembersihan Kamar hunian dari barang-barang terlarang, dan pembersihan lingkungan Lembaga pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil kemenkumham Sumut dari Sampah dilingkungan sekitar.

Kegiatan Pembersihan Kamar Hunian dilaksanakan pada malam hari (21/04), kegiatan ini di Pimpin langsung Kalapas Gunungsitoli, didampingi Ka.KPLP, dan Kasi Kamtib, serta turut dihadiri Kasubbag TU, dan kasi Binadik dan Giatja dan seluruh Petugas, Taruna Poltekip, dan CPNS. pembersihan dilakukan di 4 blok yang ada di dalam Lapas termasuk blok wanita yang diperiksa oleh petugas wanita dan Cpns wanita.


Pemasyarakatan Bersih-bersih selanjutnya dilanjutkan pada (22/04) pagi hari dimana ASN Lapas Gunungsitoli melaksanakan kegiatan Bersih-bersih halaman Kantor Lapas Kelas IIB Gunungsitoli dan Warga binaan Pemasyarakatan melakukan pembersihan dikamar masing-masing di dampingi para Petugas Blok. kegiatan pembersihan dibarengi kegiatan penghijauan untuk memperindah lingkungan,


Kegiatan terlaksana dengan Lancar dengan situasi aman.

#Humas Lagusit




Posting Komentar

0 Komentar