Lapas Kelas II B Gunungsitoli Kanwil Kumham Sumut Hadiri Apel Kesiagaan Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H

 


GUNUNGSITOLI - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Gunungsitoli, Effendi Yulianto, Bc.I.P., S.Sos., S.H., M.Si. bersama jajaran Lapas Kelas II B Gunungsitoli hadir pada Apel Siaga Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah secara virtual di aula Lapas Kelas II B Gunungsitoli, Kamis (14/4/2022). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi memimpin Apel Siaga tersebut yang bertujuan mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

Apel Siaga ini dipusatkan di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Jalan Putri Hijau Nomor 4, Kesawan, Medan Barat, Kota Medan yang diikuti oleh 50 Kepala Unit Pelaksana Teknis dan seluruh pegawai.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut menyampaikan arahannya kepada Jajaran Pemasyarakatan Sumatera Utara untuk memaksimalkan kinerja menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Jangan menganggap sepele dengan kejadian yang dapat memicu gangguan keamanan terutama di Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara. Gangguan kecil sekalipun benar-benar ditanggapi secara responsif. Selanjutnya diharapkan setiap Jajaran Pemasyarakatan memberikan pelayanan publik yang baik dan humanis," tegas Kakanwil Kemenkumham Sumut.








#LagusitBersinarTrust
#HariBaktiPemasyarakatan58
#OmbudsmanRI
#KumhamPasti

Humas Lapas Kelas II B Gunungsitoli

Posting Komentar

0 Komentar