KEMERIAHAN HARI BAKTI PEMASYARAKATAN KE-58, KALAPAS GUNUNGSITOLI SERAHKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA ASN DAN KEJUARAAN PORSENAP 2022

Gunungsitoli- Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti kegiatan Upacara Virtual hari Bakti pemasyarakatan ke 58, kegiatan ini menjadi Puncak rangkaian kegiatan HBP yang telah dilaksanakan pada bulan Maret Tahun 2022. Selesainya kegiatan Upacara, dilanjutkan kegiatan Pengarahan oleh Kalapas di Lapangan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut.

Pada kesempatan ini, Kalapas menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Petugas yang dengan dedikasi tinggi menggagalkan penyelundupan Narkotika di dalam Lapas, dan Penemuan HP sebagai barang Terlarang milik WBP. Hal ini menjadi Wujud Keseriusan Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut dengan Serius memberantas masalah HALINAR di dalam Lapas. "dalam Momen Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 ini, mari kita semakin Semangat dalam memberikan yang terbaik dalam menjalankan amanah tugas yang diberikan Negara, Lapas Gunungsitoli Pelayanan Bersih, No Pungli, No Korupsi dan No Gratifikasi sesuai lirik Yelyel WBK WBBM Lapas Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut" Tutur Kalapas.

kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Hadiah Kejuaraan pada Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) yang diikuti tidak hanya WBP dimeriahkan oleh ASN Lapas Gunungsitoli. Kegiatan yang dilaksanakan  terdiri dari Bulutangkis Ganda Putra ASN, Tenis Meja WBP, Catur, WBP.

pada Kesempatan yang sama Pula, Kalapas Gunungsitoli menyerahkan secara Simbolis Perlengkapan Mandi yang merupakan Program Pemenuhan Perlengkapan Mandi kepada Warga Binaan, didampingi para Pejabat Struktural.

Kegiatan dilaksanakan dengan Lancar dan tertib diikuti oleh Warga Binaan.     

#Humas Lagusit

Posting Komentar

0 Komentar