Sehat dan Produktif, ada yang menarik saat FUN WALK DAY ASN Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut


Gunungsitoli- ASN Lapas Kelas IIB Gunungsitoli kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti Fun Walk Jalan Santai sebagai Progam rutin bersama yang dilaksanakan setiap hari sabtu (05/03) melalui rute desa Hilina'a Kota Gunungsitoli.

Kegiatan ini diikuti oleh Kalapas, Pejabat Struktural dan Seluruh Jajaran Lapas Kelas IIB Gunungsitoli kanwil kemenkumham Sumut.

Kegiatan Jalan Santai merupakan salah satu program kegiatan yang dimaksudkan untuk Mengajak seluruh pegawai Lapas Gunungsitoli bersama-sama beraktivitas Dibawah sinar matahari, berkeringat untuk menguatkan imun tubuh menghadapi Pandemi Covid-19.



Menariknya, pada kesempatan kali ini, rute yang dilalui melewati salah satu tempat yang menjadi Cultural Heritage yaitu Rumah Adat Nias yang ada di desa Hilina'a yang merupakan salah satu Warisan Tetua Marga Zebua yang sudah Berdiri Ratusan Tahun lamanya, Kalapas bersama para Pejabat dan Petugas Lapas Gusit berhenti sejenak  menikmati keindahan bangunan yang sudah berusia lama dan bersejarah ini.


Dalam pelaksanaan kegiatan, menggunakan Masker dan menjaga Jarak tetap dilakukan sebagai bentuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan Fun Walk ini.


Melalui kegiatan ini diharapkan membawa dampak Positif termasuk dengan mengingatkan masyarakat disepanjang rute kegiatan untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti arahan pemerintah dalam penanganan Covid-19 secara Nasional.


#HUMAS LAGUSIT

Posting Komentar

0 Komentar