Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Periode Semester II T.A. 2021 Unit Pelaksana Tugas Kanwil Kemenkumham Sumut



GUNUNGSITOLI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Gunungsitoli turut serta pada kegiatan Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Periode Semester II Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di Medan, Senin (17/1/2022). Kontingen Lapas Kelas II B Gunungsitoli yang dipimpin oleh Bendahara Pengeluaran Lapas Kelas II B Gunungsitoli, Natal Fisman Zebua, S.H.; & 2 staf Kasubbag TU yakni Abadi Harefa dan Teguh Telaumbanua hadir secara langsung berdasarkan surat dinas dengan nomor : W.2-KU.05.02-747 tertanggal 12 Januari 2021 yang termuat dalam aplikasi Sistem Informasi Surat Masuk & Surat Keluar (Sisumaker).

Kegiatan Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Semester II T.A. 2021 yang dijadwalkan pada hari Senin s.d. Kamis pada tanggal 17 s.d. 20 Januari 2022 relevan dengan surat Kepala Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia nomor : SEK.3-KU.05.02-01 tanggal 3 Januari 2022 hal Pelaksanaan Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Kantor Wilayah Semester II Tahun Anggaran 2021 & dalam rangka penyusunan Laporan Keuangan Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Semester II Tahun Anggaran 2021 tingkat wilayah yang baik serta akuntabel.

Hadir mewakili Kakanwil sekaligus membuka acara ini Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba. Acara yang direncanakan berlangsung selama 4 hari dan dimulai dari tanggal 17 hingga 20 Januari 2022 ini didampingi secara virtual oleh Sekretariat Jenderal, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Direktorat Jenderal Imigrasi dan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum.

"Kegiatan rekonsiliasi data laporan keuangan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk menghasilkan laporan keuangan yang transparan dan akuntabel sesuai dengan Standart Akuntasi Pemerintahan," terang Betni Purba.

Turut hadir secara langsung Kepala Bagian Umum, Sahata Marlen Situngkir; Kepala Bagian Pelaporan & Hubungan Masyarakat, Hotmonaria Damanik; Kepala Satuan Kerja Medan sekitar & Operator Keuangan dan BMN di jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut.






#LagusitBersinarTrust

Humas Lapas Kelas II B Gunungsitoli

Posting Komentar

0 Komentar