Penguatan Kinerja Pengamanan Tahun 2022, Jajaran Pengamanan Lapas Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Rapat Internal

GUNUNGSITOLI - Dalam rangka penguatan kinerja di jajaran pengamanan tahun 2022, jajaran pengamanan melaksanakan rapat internal yang dilaksanakan pada Rabu (19/1/2022) di aula lantai 2 Lapas Kelas II B Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut. Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Gunungsitoli, Effendi Yulianto, Bc.I.P., S.Sos., S.Sos., S.H., M.Si.; Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP), Fajariman Lase, S.H.; Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Afereli Ziliwu, S.H.; Kepala Sub Seksi Pelaporan, Ermin Polem; & diikuti oleh seluruh regu pengamanan Lapas Kelas II B Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut.

Adapun yang menjadi pembahasan dalam rapat dimaksud yaitu evaluasi kinerja pengamanan Tahun Anggaran 2021, penguatan kinerja di jajaran pengamanan Tahun Anggaran 2022, & metode penilaian SKP Pengamanan Juni-Desember 2021.

"Ada beberapa usulan yang disampaikan regu pengamanan sehingga melalui rapat ini kita jawab untuk penguatan kinerja jajaran pengamanan tahun 2022," ungkap Kalapas Kelas II B Gunungsitoli.

Adapun beberapa evaluasi dan apresiasi yang disampaikan Ka. KPLP di dalam forum internal ini sebagai bahan untuk diperbaiki dan ditingkatkan ke depan oleh jajaran pengamanan Lapas Kelas II B Gunungsitoli. 











#LagusitBersinarTrust

Humas Lapas Kelas II B Gunungsitoli

Posting Komentar

0 Komentar