KALAPAS GUNUNGSITOLI SERAHKAN SERTIFIKAT PENGHARGAAN KEPADA PELAYAN PEMBINAAN ROHANI KRISTEN DI LAPAS

 GUNUNGSITOLI- dalam rangka kegiatan pembinaan Rohani Kristen di Lapas, Kalapas Gunungsitoli, Bapak Effendi Yulianto turut hadir mengikuti kegiatan Ibadah Rutin di Gereja Faomasi Lapas Kelas IIB Gunungsitoli (13/01) didampingi Ka.Seksi Binadik dan Giatja, Bapak Yosua Zebua dan Ka. Sub registrasi dan Bimkemas, Bapak Natal Fisman Zebua.

    jalannya kegiatan Ibadah diikuti dengan Khidmat oleh warga binaan di dalam Gereja, dimana melalui Ibadah diharapkan membimbing Rohani warga binaan secara positif selama menjalani masa pidana di dalam Lapas.


        pada kegiatan ini, Kalapas Gunungsitoli secara langsung menyerahkan Sertifikat Penghargaan kepada Pendeta Asamahati Harefa, S.Th., M.Pd dimana telah melayani dengan tulus dan ikhlas dalam Pembinaan Rohani Kristen di Lapas Gunungsitoli selama Tahun 2021.

"Segenap Lapas Gunungsitoli berterima kasih atas pelayanan para Beliau yang meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk kegiatan Pembinaan Rohani melalui Gereja Lapas, kiranya Tuhan yang membalaskan kepada para Beliau dan Keluarga, dan menjadi berkat bagi warga binaan lapas gunungsitoli"Ungkap Effendi.

 Kegiatan penyerahan sertifikat ini, diserahkan kepada 5 orang Pelayan Rohani di gereja Lapas Gunungsitoli yang melakukan pelayanan bimbingan rohani melalui Ibadah selama Tahun 2021.


@Humas LapasGunungsitoli

Posting Komentar

0 Komentar