Giat Sehat Lapas Kelas II B Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut

GUNUNGSITOLI - Petugas Lapas Kelas II B Gunungsitoli bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melakukan senam pagi & pembagian vitamin c kepada 182 wbp di halaman utama Lapas Kelas II B Gunungsitoli, Sabtu (15/1/2022). Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Gunungsitoli, Effendi Yulianto, Bc.I.P., S.Sos., S.H., M.Si. & seluruh jajaran Lapas Gunungsitoli menunjukkan ekspresi semangat pada kegiatan senam pagi yang diiringi musik tersebut.

Kalapas Kelas II B Gunungsitoli menerangkan bahwa senam pagi yang rutin dilaksanakan pada pagi hari Sabtu bertujuan menumbuhkan kesadaran hidup sehat dan bugar di masa pandemi covid-19.

"Senam pagi di Lapas Gunungsitoli rutin dilaksanakan tiap pagi hari Sabtu. Baik itu Petugas Lapas Gunungsitoli maupun warga binaan pemasyarakatan pasti mengikuti kegiatan sehat ini. Senam pagi ini bertujuan sangat positif untuk kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah pandemi covid-19 yang telah berlangsung selama 2 tahun ini. Senam pagi tiap hari Sabtu ini merupakan rutinitas yang disambut baik oleh setiap warga binaan pemasyarakatan sebab sisi hiburan, seni, maupun olahraga benar-benar terangkum dalam kegiatan senam pagi," terang Kalapas Kelas II B Gunungsitoli.

Selanjutnya, Kalapas Kelas II B Gunungsitoli & Tim Medis Lagusit membagikan vitamin c kepada 182 warga binaan pemasyarakatan.
























#LagusitBersinarTrust

Humas Lapas Kelas II B Gunungsitoli



Posting Komentar

0 Komentar