Refleksi Akhir Tahun 2021 Kementerian Hukum & HAM : Pandemi Lahirkan Inovasi Untuk Pulihkan Ekonomi


GUNUNGSITOLI - Kalapas Kelas II B Gunungsitoli, Effendi Yulianto, Bc.I.P., S.Sos., M.Si. dan seluruh jajaran Lapas Kelas II B Gunungsitoli menghadiri kegiatan 'Refleksi Akhir Tahun 2021 Kementerian Hukum & HAM' via zoom di aula lantai 2 Lapas Kelas II B Gunungsitoli, Rabu (29/12/2021). Pada  acara tersebut, Pimpinan Tinggi Pratama Unit Utama, Para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia turut hadir secara langsung dan virtual.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. dalam arahannya sehubungan dengan kegiatan 'Refleksi Akhir Tahun 2021 Kementerian Hukum & HAM' adalah wujud akuntabilitas dan transparansi atas pelaksanaan kinerja Kemenkumham selama tahun anggaran 2021.

"Tujuan kita melakukan transformasi digital adalah untuk merespon secara cepat situasi yang muncul sebagai dampak covid-19 ini, salah satunya adalah kondisi menurunnya tingkat perekonomian masyarakat. Guna mendukung pemulihan ekonomi masyarakat melalui usaha mikro dan kecil agar memiliki daya saing, Kemenkumham telah mengeluarkan inovasi yakni peluncuran aplikasi perseroan perorangan, kebijakan pembatasan warga negara asing yang masuk ke Indonesia, pembaruan sistem pada pusat data nasional kekayaan intelektual komunal, dan kebijakan pemberian asimilasi terhadap warga binaan pemasyarakatan," paparan Menteri Hukum & HAM RI dalam arahannya.







#LagusitBersinarTrust

Humas Lapas Kelas II B Gunungsitoli





Posting Komentar

0 Komentar