Awal Pekan, Kalapas Gunungsitoli Effendi Yulianto Pimpin Apel Pagi Perdana dan Briefing dengan Pejabat Struktural Lapas Gunungsitoli

Gunungsitoli, (27/12) Dalam rangka Penguatan Satuan Kerja, Kalapas Kelas IIB Gunungsitoli, Bpk Effendi Yulianto memimpin Apel Pagi Perdana di halaman Lapas Gunungsitoli Senin pagi. kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Staf Pegawai Lapas.kegiatan di awal oleh Penghormatan kepada Pembina Apel, Laporan Komandan Apel, Pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan dan menyanyikan Mars Kemenkumham

dalam kegiatan Apel hari ini,bertindak sebagai Komandan Apel, Ka.Sub Seksi Perawatan Tahanan/narapidana Bpk Ilman Karyanus Zebua, Petugas Tri Dharma Petugas Pemasyrakatan Bpk Asjan Zai dan Dirigen Bpk Joses lawolo.

dalam arahannya, Kalapas Gunungsitoli menyampaikan tentang pelaksanaan tugas sehari-hari agar terus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan berorientasi pada pelayanan publik, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terkhusus warga binaan pemasyarakatan kita.

kegiatan dilanjutkan dengan Briefing dengan Pejabat Struktural Lapas Gunungsitoli di pimpin Kalapas Gunungsitoli terkait pelaksanaan tugas di setiap Seksi Kegiatan.

 

Humas Lagusit


Posting Komentar

0 Komentar