PERTAMA KALI??? Pemotongan Tumpeng di HDKD


GUNUNGSITOLI - Sabtu 30 Oktober 2021 menjadi Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM atau Hari Dharma Karya Dhika ke-76 Tahun 2021. Peringatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Tentunya, Lapas Gunungsitoli juga mengadakan acara peringatan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Gunungsitoli Soetopo Barutu.

Unikya, pada tahun ini diadakan pemotongan tumpeng sebagai bentuk kebahagiaan dan ucapan syukur atas lahirnya Kemenkumham. tidak hanya ASN Lapas Gunungsitoli, tahun ini Lapas Gunungsitoli juga mengundang Keluarga yang telah purnabakti di Lapas Gunungsitoli.

Saat memberikan arahan, Soetopo Barutu menyampaikan banyak terimakasih dan merasa bahagia atas kehadiran para Pegawai dan Keluarga yang telah purnabakti di Lapas Gunungsitoli.

 

Soeotopo Barutu juga meneruskan arahan Menteri Hukum dan HAM Prof. Yassona Hamonangan Laoli untuk menjadikan Hari Dharma Karya Dhika sebagai momentum evaluasi dan introspeksi, serta merumuskan langkah strategis dalam menghadapi situasi dinamis.

 

Harapannya, Lapas Gunungsitoli akan terus meningkatkan kinerjanya dan komitmen untuk mewujudkan wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.


Selengkapnya...

 

 

Posting Komentar

0 Komentar