Rapat Teknis Pelaksanaan Kegiatan Hari Dharma Karya Dhika Ke - 76 Lapas Kelas II B Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Gunungsitoli, Amd.IP., S.Sos., M.Si. memimpin rapat teknis pelaksanaan kegiatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-76 di aula lantai 2 Lapas Kelas II B Gunungsitoli, Selasa (12/10/2021). Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh koordinator seksi Panitia HDKD ke-76. 

Pada susunan panitia HDKD ke - 76 Lapas Kelas II B Gunungsitoli, Kalapas Kelas II B Gunungsitoli merupakan penanggung jawab kegiatan HDKD ke-76 dan Kasubbag TU sebagai Ketua Panitia HDKD ke-76. Terdapat 5 seksi kegiatan yang dibentuk untuk menyukseskan berbagai kegiatan HDKD tahun 2021 ini.

"Lapas Kelas II B Gunungsitoli akan menggelar berbagai kegiatan yang menyentuh banyak pihak yakni warga binaan pemasyarakatan, ASN Lapas Gunungsitoli, dan masyarakat luas. Lagusit mengadakan kegiatan olahraga bersama ASN Lagusit dan WBP, kemudian kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, dan kegiatan sosial berupa pemberian sembako kepada keluarga pra sejahtera maupun pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial di beberapa lembaga kesejahteraan sosial di Kota Gunungsitoli," terang Kalapas Gunungsitoli.









#LagusitBersinarTrust

Tim Humas Lapas Kelas II B Gunungsitoli

Posting Komentar

0 Komentar