wujudkan HALINAR 2021, Lapas Gunungsitoli mengadakan Tes Urine bagi ASN dan warga binaan

 Gunungsitoli-Lapas Kelas IIB Gunungsitoli menggelar kegiatan tes urine bagi ASN dan warga binaan pemasyarakatan (Jumat, 06 Juli 2021). Kegiatan ini merupakan program kerjasama yang dilaksanakan bersama dengan Badan Narkotika Nasional Kota Gunungsitoli. kegiatan ini merupakan program mewujudkan zona bebas dari HALINAR (HP, Pungutan Liar,Narkoba dan obat terlarang) didalam Lapas.

"pada Kegiatan ini, patut kita syukuri dimana pada hasilnya, Lapas Kelas IIB Gunungsitoli tidak ada yang menggunakan Narkotika, hal ini menjadi prestasi dimana kita selama 3 tahun terakhir, Lapas Kelas IIB Gunungsitoli bebas dari Narkoba, hal ini pula bagian dari mewujudkan wilayah bebas HALINAR (HP, Pungutan Liar, dan Narkotika dan Obat terlarang) di dalam Lapas"disampaikan Soetopo Barutu selaku Kalapas Kelas IIB Gunungsitoli.

 melalui kegiatan ini, Lapas Kelas IIB Gunungsitoli berkomitmen memberantas Narkoba yang merupakan musuh bangsa indonesia, yang dimana merusak generasi muda yang seharusnya menjadi pemimpin-peminpin bangsa ke depannya.  

pada pelaksanaan kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Gunungsitoli dan Warga Binaan Pemasyarakatan, pada kegiatan ini pula turut hadir langsung bpk kepala BNNK kota gunungsitoli Kompol. Arifeli Zega, SH, MM.

seluruh kegiatan ini dilaksanakan mengikuti Protokol Kesehatan yang berlaku.

 

Oleh : Humas Lapas Gunungsitoli


Posting Komentar

0 Komentar