Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan klas IIB Gunungsitoli Terima Daging Qurban

 


GUNUNGSITOLI
, Lembaga Pemasyarakatan klas IIB Gunungitoli menerima bantuan sukarela daging kurban untuk warga binaan Lapas Gunungsitoli yang diserahkan langsung tokoh masyarakat yang juga salah satu ASN Lapas Gunungsitoli, Bapak Khairuman Piliang, SH dan Zulman hulu, dalam hal ini di terima langsung Kalapas Soetopo Berutu yang di wakili bpk Ilman Karianus Zebua, SKM Kasubsi Perawatan.

Hal itu Disampaikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Gunungsitoli, Sumatera Utara Soetopo Barutu melalui  Via Wathsapp pada hati ini. Rabu, (21/07/21).


Kalapas Gunungsitoli Soetopo Barutu menyampaikan bahwa bantuan Daging Qurban bagi warga binaan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah ini kami mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian Bapak bapak kepada warga binaan Lapas, artinya warga binaan ini turut merayakan Idul Fitri ini meskipun di dalam Lapas.

"Bantuan daging Qurban ini sangat berarti bagi warga binaan, mereka sangat pastinya senang karena 
Masih ada masyarakat yang peduli akan yang saat ini menjalani pembinaan" Ujarnya  Soetopo 

Tambah Kalapas bahwa informasi hari ini warga binaan Lapas sebanyak 192 orang dan Yang di dalam Lapas berjumlah 186 orang dan 6 orang sisanya berada di RTP polres Nias   

Bantuan daging Qurban tahun ini sebanyak 7, 5 KG,  
cukup untuk makan siang hari ini, kita mengucapkan terimaksih kepada yang telah menyisihkan qurban untuk dibagi ke Warga Binaan Lapas 

Salah seorang , Warga binaan NR.Z menyampaikan rasa terima terimakasih atas bantuan Daging Qurban yang mereka terima dengan sangat senang.

"Kami memang terpenjara, tapi masih butuh perhatian keluarga dan masyarakat, agar kami bisa berubah" Kata NR.Z

Kami yang menjalani masa pidana butuh dukungan moril dan Doa dari keluarga serta dukungan masyarakat, kami belajar dari pengalaman ini dan ingin berubah menjadi harapan keluarga nantinya.

Pemberiaan daging Kurban tersebut  disaksikan Bpk Fajariman Lase, SH, dan warga binaan Lapas Kls II Gunungsitoli, Sumatera Utara.*(Desman)

 

 Sumber : nias.indonesiasatu.co.id

Posting Komentar

0 Komentar