Direktur Program dan Produksi RRI Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kalapas Gunungsitoli

 KBRN,Gunungsitoli : Direktur Produksi LPP RRI Soleman Yusuf menyerahkan piagam penghargaan kepada Soetopo Berutu selaku kepala Lapas Kelas II-B Gunungsitoli. penyerahan Piagam penghargaan ini di berikan di sela sela serahterima jabatan kepala RRI Gunungsitoli yang dipimpin Direktur program dan produksi Soleman Yusuf di Auditorium Drs.Fauziduhu RRI Gunungsitoli.

Soleman Yusuf kepada rri.co.id mengatakan bahwa pemberian piagam penghargaan ini suatu trobosan baik kemitraan didaerah antara LPP RRI Gunungsitoli dengan Lembaga Pemasyarakatan dalam dalam hal keterbukaan informasi.

" Kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini diharapkan dapat dilanjutkan. Sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama dalam hal keterbukaan informasi kepada masyarakat luas " Ujar Soleman Yusuf.

Dilanjutkannya, RRI yang merupakan lembaga penyiaran publik yang independen dan pemersatu bangsa siap menjalin kerjasama dengan siapapun, demi mendukung keberlangsungan program pembangunan melalui informasi.

Sementara itu kepala Lapas Kelas II-B Gunungsitoli Soetopo Barutu menyampaikan terimakasih atas piagam penghargaan yang diberikan oleh RRI Gunungsitoli.

Kemitraan yang sudah terjalin antara lapas gunungsitoli dengan Lembaga penyiaran publik seperti RRI sudah memberikan dampak yang positif tentunya bagi masyarakat, terutama dalam hal informasi kegiatan di dalam Lapas yang sering di publikasikan melalui pemberitaan maupun siaran RRI.

" Kehadiran RRI melalui siaran maupun pemberitaan telah membantu kami dalam mempublikasikan kegiatan para warga binaan di dalam lapas. Sehingga dapat diketahui oleh masyarakat luas. Contoh saja baru baru ini kita melakukan kegiatan membatik karya warga binaan yang turut di publikasikan teman teman pemberitaan RRI Gunungsitoli " Kata Soetopo (Kamis/17/6/2021).

Kalapas menambahkan, piagam penghargaan ini merupakan bukti dukungan terhadap kinerja Lapas dalam menyongsong program pembangunan zona Integritas meraih predikat WBBM maupun WBK dilapas Gunungsitoli.

 

 

Sumber : RRI Gunungsitoli

Posting Komentar

0 Komentar