Audiensi Silaturahmi dengan Bupati Nias terpilih, Kalapas Gunungsitoli berikan Selamat atas Pelantikan Bpk Bupati/Wakil Bupati Nias

 Gunungsitoli- (18/06) Kalapas kelas IIB Gunungsitoli, Soetopo Barutu, Amd.IP, M.Si didampingi KTU Lapas Kelas IIb Gunungsitoli, Borozatulo Gea, SH melakukan audiensi perdana dengan Bupati Nias terpilih Ya'atulo Gulo,SE, SH, M.Si dan Wakil Bupati Nias terpilih Arota Lase, A.Md bertempat di Kantor Bupati Nias di Jln. Pancasila No.14 Ononamolo I Lot, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, kota Gunungsitoli.

Pada Kesempatan ini, Kalapas gunungsitoli mengucapkan Selamat atas Pelantikan Bpk Bupati Nias terpilih dan Wakil dengan doa semoga dapat sukses dalam memimpin dan membangun Kabupaten Nias ke depan, selanjutnya, pada kegiatan ini membahas mengenai rencana pembangunan komplek KEMENKUMHAM di kabupaten Nias. "Mohon Dukungan Bapak Bupati dan Wakil Bupati baru agar rencana yang sebelumnya sudah di bahas dengan Bapak Bupati lama dapat di tindaklanjuti",Pungkas Soetopo.

"pada kegiatan audiensi itu, Kami melihat Bapak Bupati Nias sangat bersemangat untuk meng-Golkan rencana pembangunan itu",tambah Soetopo.

Pada pertemuan ini, telah memenuhi standar protokol Kesehatan yang berlaku, dimana menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak. 

 

 

Humas Lapas kelas IIB Gunungsitoli

 


 

 

Posting Komentar

0 Komentar