SENAM PAGI DAN MAENA SERTA LAYANAN KESEHATAN TERBUKA BAGI SELURUH WARGA BINAAN LAPAS GUNUNGSITOLI

Pepatah lama mengatakan "Peliharalah kesehatan Anda, karena ia yang akan mewadahi umur panjang Anda"

Lapas Gunungsitoli terus aktif dan gencar memberikan pelayanan terbaik termasuk kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kesehatan WBP menjadi salah satu prioritas terutama di kondisi pandemic Covid-19 sekarang ini. Tidak tanggung-tanggung, Lapas Gunungsitoli tak kendor melaksanakan senam kesegaran jasmani dan maena (seni tari di Pulau Nias) setiap hari Sabtu. 




Tidak hanya itu, tepatnya pada hari sabtu tanggal 22 Mei 2021 Lapas Gunungsitoli juga memberikan pelayanan kesehatan terbuka, baik pemeriksaan kesehatan, pengobatan maupun pemberian vitamin kepada seluruh WBP dan Petugas Lapas. 



Seluruh WBP sangat aktif mengikuti kegiatan ini bahkan layanan ini sangat disambut baik dan senang hati oleh seluruh WBP. 


"Kegiatan ini sudah kita laksanakan secara rutin sejak masa pandemi Covid-19 oleh tenaga medis kita dan ini akan terus kita lakukan dengan tetap memberikan layanan kesehatan terbuka bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Gunungsitoli. Disamping kegiatan ini, kami juga menyediakan klinik untuk memberikan layanan kesehatan WBP setiap harinya" kata Soetopo Barutu Kepala Lapas Kelas IIB Gunungsitoli.

Semoga WBP di seluruh Indonesia selalu dalam keadaan keadaan sehat. Salam sehat.

Tonton juga : VIDEO SENAM PAGI DAN MAENA SERTA LAYANAN KESEHATAN TERBUKA BAGI SELURUH WARGA BINAAN LAPAS GUNUNGSITOLI




Posting Komentar

0 Komentar