PIMPIN APEL PAGI VIRTUAL KUMHAM 2021, Sekjen KEMENKUMHAM RI Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, M.H beri Pengarahan Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Gunungsitoli- Apel Pagi Virtual Kumham Senin 10 Mei 2021 .

     

 

     

  (10/5) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli mengikuti Apel Virtual Kumham 2021 sesuai dengan surat pemberitahuan yang dikeluarkan SEKRETARIAT JENDERAL KEMENKUMHAM RI nomor.SEK-UM.04.01-70 tentang pelaksanaan Kegiatan Apel Virtual Kumham 2021 dalam rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

        Satuan Kerja Lapas Gunungsitoli mengikuti rangkaian kegiatan apel dipimpin Langsung Bpk Soetopo Barutu selaku Kalapas, diikuti oleh seluruh pegawai kantor Lapas Gunungsitoli. Keadaan pandemi Covid 19 membatasi kita untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari, dimana keadaan sekarang sudah banyak Virus-Virus yang bermutasi menyebar di seluruh wilayah indonesia, untuk itu ASN Kemenkumham berkomitmen untuk tidak Pulang Mudik Selama Hari Raya Idul Fitri untuk mengurangi resiko Penyebaran Virus, bersama kita dapat mengendalikan penyebaran virus di indonesia dengan menahan diri untuk tidak mudik.

        

 

 

 

 

 

TIM HUMAS LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI

Posting Komentar

0 Komentar