Peringatan Hari Lahir Pancasila, Lapas Gunungsitoli ikuti upacara Virtual Live Streaming

    Gunungsitoli- dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021, Lapas Gunungsitoli mengikuti kegiatan Upacara Virtual secara Live Streaming bersama Presiden Republik Indonesia yang diselenggarakan di Gedung Pancasila. Hal ini sesuai arahan dari Sekretariat Jenderal Kemenkumham mengenai Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2021.
    Pada kegiatan ini, yang bertindak sebagai Perwira Upacara Brigjen Novi Helmi Prasetya Komandan Upacara Kolonel Infanteri Muhammad Imam Gogor. Pembacaan Teks Pancasila dilakukan oleh ketua MPR Bambang Soesatyo,pembacaan pembukaan UUD 1945 oleh ketua DPR Puan Maharani dan pembacaan doa oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.
      terlihat peserta upacara mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah, tak terkecuali Bapak Presiden Joko Widodo mengenakan pakaian adat dari Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.  mengikuti upacara virtual, pegawai Lapas Gunungsitoli mengenakan Pakaian adat, Bapak Kalapas Sendiri mengenakan Pakaian adat Pakpak Dairi bersama dengan Ibu.
pelaksanaan kegiatan upacara virtual di Lapas gunungsitoli mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku.







Humas Lapas Gunungsitoli


    

Posting Komentar

0 Komentar