Menteri Yassona Ingatkan Perang Terhadap Covid-19 Belum Usai dalam Apel Virtual KUMHAM Senin 17 Mei 2021

 

Gunungsitoli- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli hadir mengikuti Apel Virtual Kemenkumham Senin, 17 Mei 2021 bertempat di Aula Lapas. Kegiatan ini sesuai dengan surat yang dikeluarkan Sekretariat Jenderal No. SEK-UM.04.01-73 tentang Undangan Apel Pagi Virtual Pegawai bersama Menteri Hukum dan HAM. 

salam dibuka dengan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri bagi saudara umat Muslim dan Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih Kepada Umat Kristiani. Prof.Yasonna mengingatkan bahwa hingga sekarang keadaan belum menunjukkan tanda-tanda berkurangnya Covid-19, Perang terhadap Covid-19 belum usai, untuk itu mari tetap menerapkan protokol kesehatan di kegiatan perkantoran, untuk mencegah Klaster perkantoran. setelah Apel Virtual selesai, kegiatan dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal Kementerian Hukum dan HAM.

Lapas Gunungsitoli Mengikuti Kegiatan Tersebut dipimpin langsung Kalapas Gunungsitoli didampingi para Kasi sejajaran dan Kasubsi diikuti oleh semua pegawai Lapas Kelas IIB Gunungsitoli.

dalam Pelaksanaan Apel Virtual, Lapas Gunungsitoli menerapkan standar Protokol Kesehatan yang Berlaku.

 

 

 

 

 

HUMAS LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI

 


Posting Komentar

0 Komentar