Warga Binaan Lapas Gunungsitoli Melaksanakan Ibadah Online Bersama Pdt. Daniel Alexsander, S.Th.M.Th


Suara Indonesia News - Gunungsitoli.
Warga Binaan Lapas Gunungsitoli melaksanakan ibadah on line bersama 50 Gereja Oikumene di seluruh Lapas Indonesia dengan Pengkhotbah, Bapak Pdt. Daniel Alexander, S.Th., M.Th. serta dihadiri oleh 32 orang warga binaan kristen yang beralamat di jalan Dolok Martimbang No. 19 Desa Hilina'a Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara, Senin (19/4/2021).

Pelaksanaan kegiatan ibadah online ini, lagu puji-pujian dipimpin oleh petugas bernama Pian Giawa dan doa pembukaan dipimpin oleh Ama Tense Zega.

Dalam khotbahnya Pdt. Daniel Alexsander mengambil tema dari injil Matius 6 : 24 'Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan'.

Kegiatan ibadah online ini, Lapas Gunungsitoli dipercaya untuk memimpin pembukaan puji-pujian serta doa, selanjutnya ibadah diambil oleh tim multimedia pihak kampus kehidupan di Kota Malang.

Sebagai informasi bahwa pelayanan ibadah ini atas kerjasama dengan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham dan Koordinator Yayasan Pelayanan Pemasyarakatan Cahaya Pancaran Kasih (YPPCPK), Bapak Andreas Numandala, S.Th. di Kota Malang untuk pelayanan ibadah online tersebut dijadwalkan setiap hari Senin, Rabu, dan Jum'at di Lapas seluruh Indonesia.

Kepala Lapas Klas IIB Gunungsitoli, Soetopo Barutu mengatakan bahwa Perayaan Paskah di tanggal 5 April beberapa minggu lalu juga dibuka langsung Bapak Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Raynhard Silitonga, S.H., M.H. dari jakarta.

"Kami juga berpartisipasi dalam paduan suara dan kegiatan berlangsung dengan baik," ucap Soetopo Berutu.

Pelaksanaan acara kegiatan ibadah online ini dihadiri oleh Kalapas Klas IIB Gunungsitoli, Soetopo Barutu dan didampingi oleh Kasi Pembinaan, Yosua Zebua dan Vertu Zega. (Gunawan)

sumber :https://suaraindonesianews.com/news/warga-binaan-lapas-gunungsitoli-melaksanakn-ibadah-online-bersama-pdt-daniel-alexsanders-th-m-th/

Tim Humas Lapas Klas IIB Gunungsitoli

#LagusitBersinarTrus

Posting Komentar

0 Komentar