KALAPAS GUNUNGSITOLI SILATURAHMI BERSAMA KADIVPAS, KADIVMIN, DAN KABAG UMUM KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM SUMUT

Gunungsitoli - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Gunungsitoli bersilaturahmi dengan beberapa pejabat utama Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara pada hari Kamis (11 Februari 2021) yang bertempat di gedung Kanwil Kemenkumham Sumut, jalan Putri Hijau Nomor 4 Kesawan, Kecamatan Medan Barat Kota Medan, Sumatera Utara. Silaturahmi yang penuh tawa dan santai tersebut merupakan momen penting antara Kalapas Gunungsitoli, Kadivpas, Kadivmin, dan Kabag Umum Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara. Tentu saja silaturahmi sederhana ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 yang ditetapkan Pemerintah Pusat.

"Tadi cukup banyak candaan yang bikin kami tertawa. Momen ini sungguh sangat jarang terjadi sebab di tengah pandemik mobilitas apa pun serba terbatas. Namun Pak Kadivpas, Bu Kadivmin dan Pak Kabag Umum memberi arahan untuk tetap memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Lapas Gunungsitoli," terang Soetopo Berutu, Kalapas Gunungsitoli.

Kalapas Gunungsitoli, Soetopo Berutu menghadiri agenda kerja Kepala Unit Pelaksana Tugas Kemenkumham Wilayah Sumatera Utara yang dijadwal sejak hari Senin, 8 Februari hingga Kamis, 11 Februari 2021.



Tim Humas Lapas Klas II B Gunungsitoli

Posting Komentar

0 Komentar