JALIN KERJASAMA DALAM PROGRAM SIARAN, LAPAS KELAS II B GUNUNGSITOLI TANDATANGANI MoU DENGAN RRI GUNUNGSITOLI


KBRN, Gunungsitoli : Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Gunungsitoli bersama dengan LPP RRI Gunungsitoli melaksanakan penandatanganan kerjasama (MoU), (Senin/1/3/2021). Penandatanganan kerjasama ini ditandatangani Kepala Lapas Klas II B Gunungsitoli, Soerop Barutu, S.Sos, M.Si dan kepala LPP RRI Gunungsitoli Suprawata, SE, M.M, di sela-sela pelaksanaan upacara bendera kesadaran berbangsa di lingkungan kerja Lapas Klas II B Gunungsitoli.

Kepala Lapas Klas II B Gunungsitoli, Soetopo Barutu, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa tujuan penandatanganan kerjasama ini untuk menjalin kerjasama yang lebih intensif dengan RRI Gunungsitoli dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat luas, terkait dengan program dan kegiatan warga binaan di dalam Lapas, apalagi di tengah pandemik covid-19 ini.

"Kami meyakini bahwa RRI merupakan media yang tidak diragukan lagi integritasnya dalam menyampaikan informasi yang akurat dan dipercaya masyarakat. Maka dari itu, Lapas Klas II B Gunungsitoli menggandeng RRI sebagai media penyalur informasi, mengingat jangkauan RRI yang begitu luas", ujar Kalapas.

Sementara itu, Kepala LPP RRI Gunungsitoli Suprawata, S.E., M.M. mengatakan siap mendukung seluruh program Lapas Klas II B Gunungsitoli dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

"Pada intinya kita siap mendukung program dari Lapas Klas II B Gunungsitoli. Program siaran RRI juga tetap menyampaikan informasi yang menyejukkan dan media terdepan dalam melawan berita bohong atau hoax", kata Suprawata.

Pada kesempatan itu juga Kepala LPP RRI Gunungsitoli, Suprawata menjelaskan beberapa hal tentang program siaran RRI Gunungsitoli di antaranya Program Dialog Interaktif dan Program Dialog Tanggap Bencana covid-19, acara Guru Keliling bagi disabilitas, termasuk program belajar di RRI.

Selain itu, Kepala RRI Gunungsitoli juga memperkenalkan berbagai aplikasi yang dimiliki RRI seperti aplikasi rriplay.

"Selain berita melalui audio, RRI juga memiliki berita on-line  RRI Net, dan RRI 30 detik yang dapat diakses dimana saja melalui rriplay", tutup Suprawata. (Bobi R)

sumber : https://rri.co.id/gunung-sitoli/dinamika/984283/jalin-kerjasama-dalam-program-siaran-lapas-kelas-ii-b-gunungsitoli-tandangtani-mou-dengan-rri-gunungsitoli?utm_source=news_slide&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Tim Humas Lapas Klas II B Gunungsitoli

Posting Komentar

0 Komentar