TURUT BERDUKACITA ATAS MENINGGALNYA BAPAK SIYUSUF ZENDRATO, SH. KASUBBAG TATA USAHA LAPAS GUNUNGSITOLI

 

Alm. Siyusuf Zendrato, SH.
Senin, 05 oktober 2020.

    Rasa duka kembali menyelimuti Keluarga Besar Lapas Gunungsitoli, kasubbag tata usaha Siyusuf Zendrato, SH kembali ke pangkuan yang Mahakuasa di usia 53 meninggalkan 09 orang anak dan seorang istri.

    menjadi PNS di tahun 1989 sebagai penjaga tahanan, almarhum merupakan aparatur negara yang bekerja dari hati, pekerja keras, ulet dan mengayomi warga binaan.


    pernah mengikuti pendidikan sebagai pembimbing kemayarakatan (PK) dan menjadi PK Tahun 2014 selanjutnya menjadi pejabat Struktural sebagai Kasubsi Registrasi akhir tahun 2016 dan yang terakhir Kasubbag Tata Usaha di tahun 2020.

    Beliau meninggal karena penyakit stroke yang di derita dan telah berjuang untuk melawan penyakitnya dengan di dukung penuh oleh keluarga dan rekan-rekan kerja terbukti dari dukungan yang di berikan selama ini.

    Almarhum telah di kebumikan pada tanggal 07 Oktober 2020 di pimpin langsung oleh Kalapas Gunungsitoli, Soetopo Barutu dan Kalapas berpesan supaya keluarga yang di tinggalkan tetap kuat dan sabar karena hidup kita ini seperti pelangi sehabis hujan.

(humaslagusit/khaliszebua)

Posting Komentar

0 Komentar