KALAPAS GUNUNGSITOLI SOETOPO BARUTU SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA PENGUBURAN ALM. KASUBBAG TATA USAHA USAHA LAPAS GUNUNGSITOLI, SIYUSUF ZENDRATO,SH.

 

penyerahan ucapan terimakasih kepada keluarga oleh Kalapas Soetopo Barutu

Rabu, 05 Oktober 2020.

    "atas nama pribadi, Kalapas Gunungsitoli dan Kementerian Hukum dan Ham RI, kami mengucapkan bela sungkawa atas berpulangnya Bapak SY. Zendrato, SH., semoga ibu ina tuti (istri almarhum) dan keluarga yang di tinggalkan diberikan Tuhan kesabaran dan mengikhlaskan serta melepas kepergian almarhum dengan damai di sisi Tuhan Yesus Kristus di surga.

    kini salah satu putra terbaik keluarga besar Pemasyarakatan telah berpulang kerumah bapa untuk selama-lamanya, selamat jalan Bapak SY. Zendrato, SH. kami sangat kehilangan atas kepergian beliau dan bersaksi serta menteladani kebaikan beliau yang telah menunaikan tugas dengan baik. 

Beliau orang yang baik, pekerja yang ulet dan patut di teladani seluruh ASN Lapas Gunungsitoli dan beliau juga telah menerima Satya Lencana Karya Satya 30 Tahun pin emas dari presiden tahun ini."

    Demikianlah cuplikan isi pidato Kalapas Gunungsitoli Soetopo  Barutu dalam acara penguburan Alm. Siyusuf Zendrato, SH. yang dihadiri oleh Pejabat Struktural, JFT, JFU serta Dharma Wanita Persatuan Lapas Gunungsitoli.

    Acara berlangsung Hikmat dan lancar.













    

Posting Komentar

0 Komentar