KALAPAS GUNUNGSITOLI MENDAPAT SURPRISE DARI ASN LAPAS GUNUNGSITOLI


Tepat tanggal 31 Oktober 2020, Kalapas Gunungsitoli mendapatkan ASN Lapas Gunungsitoli bertepatan dengan ulang tahunnya kemarin tepatnya tanggal 30 Oktober 2020. Kalapas Gunungsitoli, Soetopo Berutu genap berumur 49 tahun. Beliau menuturkan kemarin memang bertepatan dengan tanggal kelahirannya. Belia juga menyampaikan bahwa lahir di Kota Singkil Daerah Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) 49 tahun yang lalu. Beliau berterima kasih dengan surprise ini dirayakan bersama rekan-rekan semua, semoga kita sehat selalu, dan sukses dalam menjalankan tugas selaku abdi negara di tengah masyarakat maupun sebagai pembina warga binaan lembaga pemasyarakatan.

Dalam suasana pandemi ini kita mesti banyak bersyukur kepada Tuhan masih melindungi kita dan sehat selalu, demikian juga harapannya buat warga binaan pemasyarakatan kita senantiasa sehat dan baik-baik saja. Beliau kemarin merayakan ulang tahunnya bersama keluarga cukup dengan berdoa saja dan sebagai ucapan syukurnya beliau juga kemarin tidak bisa memberikan apapun hanya meminta doa dari seluruh warga binaan sekaligus sebagai ucapan syukurnya secara pribadi membagikan masket kepada seluruh warga binaan untuk digunakan warga binaan  dan semoga terhindar dari pandemi.

Sebagai rasa syukurnya, beliau juga menyampaiakn ucapan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo sebab di tahun ini beliau telah mendapatkan piagam satya lencana karya satya ke XXX (30) tahun  atas pengabdiannya sebagai ASN. Ini adalah sukacita sekali karena kado terindah dari negara buat beliau pribadi dan keluarga, sekaligus beliau berpesan kepada seluruh ASN Lapas Gusit agar bisa mendapatkan penghargaan serupa kelak dan kesehatan tentunya dari Tuhan Yesus Kristus.



#KemenkumhamPASTI

#LagusitBERSINAR

Tim Humas Lapas Klas II B Gunungsitoli

Posting Komentar

0 Komentar