PETUGAS LAPAS MELAKSANAKAN TEST SWAB DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19

 

Bersama Danrem 023/Kawal Samudra, Kol. Inf. Febrian BS & Dandim TP Lobian Simbolon, Kadis Kesehatan Kota Gunungsitoli memantau pelaksanaan swab test petugas lapas dan masyarakat Gunungsitoli di taman Ya'ahowu 

Kalapas Gunungsitoli, Soetopo Berutu bertemu dengan Danrem 023/Kawal Samudra Kol. Inf. Febrian BS yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kepulauan Nias.


Kalapas Gunungsitoli menjalani swab test

Kegiatan swab test ini bertujuan untuk melakukan pencegahan dan pemutusan cluster Covid-19 di Gunungsitoli. Dan kegiatan swab test ini juga sebagai tindak lanjut permintaan Kalapas Gunungsitoli kepada Ketua Gugus Covid-19 Kota Gunungsitoli Walikota Gunungsitoli, Abdul Haris Lubis untuk melakukan swab test kepada 250 ASN dan warga binaan lapas.

WBP sedang menjalani swab test oleh tim medis lapas

Selanjutnya berkenaan dengan kegiatan swab test hari ini, Kalapas memerintahkan tim medis Lapas untuk koordinasi dengan tim swab Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli, sehubungan dengan adanya 1 orang WBP yang sedang menjalani isolasi mandiri di ruang AO2 yang sempat diragukan hasil rapid test yang dilaksanakan 2 kali berturut-turut dengan jeda waktu 1 minggu.







#KumhamPASTI
#LagusitPRODUKTIF

Tim Humas Lapas Klas II B Gunungsitoli

Posting Komentar

0 Komentar