LAPAS GUNUNGSITOLI GELAR SIMULASI PENILAIAN WBK

 

Kalapas Gunungsitoli di dampingi Pejabat struktural, JFU dan JFT memaparkan materi.
Gunungsitoli, 18 September 2020 

    Bertempat di aula Lantai 2 Lapas Kelas II B Gunungsitoli, seluruh ASN Lapas Gunungsitoli mengikuti simulasi penilaian WBK yang di pandu oleh Kantor Wilayah Sumatera Utara dalam Hal ini di wakili Oleh Kepala Divisi Administrasi Betni Purba dan Staf Ahli Menkumham Min Usihen.


    Dalam pemaparannya Kalapas Gunungsitoli Soetopo Barutu menjelaskan 6 area perubahan yang dilaksanakan di Lapas Gunungsitoli dan Inovasi-inovasi yang telah di lakukan untuk mengoptimalkan pelayanan yang efektif dan efisien.

    Menghindari pungli dan Korupsi dalam melakukan pelayanan serta bekerja dengan setulus hati adakan evaluasi dalam setiap kegiatan yang di lakukan.

staf ahli Menkumham Min Usihen menyampaikan masukan

    Dalam arahannya Staf Ahli Menteri Min Usihen menyampaikan beberapa koreksi mulai dari Yel-yel yang di tampilkan pada saat pembukaan, materi video profil dan paparan yang di tayangkan melalui Slide Presentasi, tetap melakukan evaluasi dalam survei kepuasan masyarakat dan pengunjung dan berharap semua ASN Lapas Gunungsitoli dalam memahami materi yang di sampaikan.

    Dilanjutkan arahan oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Sumut Betni Purba mengatakan bahwa Optimis Lapas Gunungsitoli bisa mendapatkan predikat WBK dan tetap membuka kesempatan apabila koreksi yang telah di sampaikan sudah di perbaiki bersedia untuk melaksanakan kembali Simulasi penilaian WBK.

    Seluruh ASN Lapas Gunungsitoli sangat berterimakasih atas simulasi yang di laksanakan dan akan melakukan revisi untuk mewujudkan Lapas Gunungsitoli menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

(humaslagusit/Khaliszebua)

Posting Komentar

0 Komentar