KALAPAS SEBAGAI PIMPINAN APEL PAGI PADA APEL DAN PASTIKAN SETIAP PETUGAS MENERAPKAN NEW NORMAL SESUAI PROTOKOL KESEHATAN, SENIN, 14 SEPTEMBER 2020

 


Kalapas Gununsitoli pimpin Apel pagi sekaligus memberikan arahan berkenan kesiapan petugas Lapas dalam menyongsong pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi (WBK/WBBM).

Bertindak sebagai Pembina Apel Kalapas Gunungsitoli Soetopo Berutu, Komandan Apel Herdin Telaumbanua, Dirigen Mars Kemenkumham Imelda Laowo, S.ST dan Pengucap

Tridhama Petugas Pemasyarakatan Juliman Hulu.

Kalapas juga menyampaikan  setiap petugas agar senantiasa disiplin dalam protokol kesehatan baik dalam bekerja maupun di luar rumah, gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak serta hindari kerumunan massa.

“Dan diharapkan setiap petugas sudah membawa hand sanitizer sendiri kemanapun bergerak demi keamanan dan kesehatan kita bersama,” terang Kalapas.

“Menjaga diri itu artinya menyelamatkan keluarga dan orang lain di lingkungan kita, terlebih kita sebagai petugas  Lapas,  mari kita selamatkan warga binaan kita dari pandemi ini,” pungkas Kalapas.




#KumhamPASTI
#PemasyarakatanREADY
#LagusitNewEraNormal


Tim Humas/Editor Lagusit : Dion Hia


Posting Komentar

0 Komentar